Aksi Penanaman Pohon Langka Di Bumi Perkemahan Tunas Wiguna Babarsari

Sleman (19/2), Aksi Penanaman Pohon Langka Kwarda DIY bersama PT.Danone (Aqua) yang bertempat di Telaga Desa Bumi Perkemahan Tunas Wiguna Babarsari yang belum lama ini selesai proses pembangunannya.

Kegiatan ini diadakan oleh Kwarda DI. Yogyakarta bekerja sama dengan PT.Danone (Aqua) yang mana pada saat itu juga sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT. Danone (Aqua).

Penanaman tersebut merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap lingkungan khususnya tanaman langka agar tetap lestari.

Penanaman  dengan melibatkan Saka Kalpataru dan Wanabakti se-DI.Yogyakarta serta Prodi Kehutanan Instiper Yogyakarta untuk memandu dan memberikan wawasan tentang tanaman langka dan biopori kepada Karyawan PT.Danone (Aqua) sebanyak 200 orang.

Kedatangan karyawan disambut oleh Kepala Buper Taman Tunas Wiguna Babarsari Kak Marjiono melalui apel di halaman Kwarda DI.Yogyakarta.

Saka kalpataru sleman bersama dengan saka kalpataru dan wanabakti se-DI Yogyakarta melakukan tanam pohon dan pembuatan biopori secara bersama-sama dengan penuh semangat. Pada kesempatan ini Saka Kalpataru Sleman mengutus 10 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *