Syarat dan Formulir

STANDAR PELAYANAN (SP)

IZIN PENGANGKUTAN
SAMPAH

Dasar Hukum :

  1. Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 13 Tahun 2011 tentang Retribusi Pelayanan Persampahan/Kebersihan
  2. Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 4 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Rumah Tangga

 

NO SYARAT/PROSEDUR
1 Persayaratan Pelayanan 1. Surat permohonan pengangkutan sampah yang sudah diisi lengkap
2. Fotocopy KTP pemohon sebanyak 1 (satu) lembar
3. Gambar denah lokasi pemohon
2 Prosedur/Mekanisme 1. Mengisi formulir permohonan
2. Menyerahkan berkas permohonan dan persyaratan sesuai ketentuan
3. Menunggu keputusan hasil survey lokasi
4. Mengambil surat izin pengangkutan sampah, apabila memenuhi persyaratan ketentuan teknis
3 Waktu Penyelesaian 22 HARI
4 Biaya/Tarif Gratis
5 Produk Pelayanan Surat Izin Pengangkutan Sampah
6 Pengelolaan Pengaduan 1. Sarana pengaduan yang disediakan
a. Penyediaan kotak saran/kotak pengaduan
b. Telepon
c. Penyediaan petugas penerima pengaduan
2. Petugas Pelayanan Pengaduan :
“a. Nama Petugas : 1. Sigit Budiarto (085729738522) 2. Mukadi (087838863411)
b. Nomor Kantor : (0274) 868405
psw ext 1207
c. Alamat e-mail :uptblhsleman@gmail.com
7. Blangko Formulir Pelanggan Baru Download