Pelantikan Anggota Baru Saka Kalpataru Kwartir Cabang Sleman

Sabtu(15/08) Saka Kalpataru Sleman mengadakan Pendidikan Dasar V dan Pelantikan Anggota Saka Kalpataru Sleman. Pelantikan ini di adakan di Sanggar Bakti Saka Kalpataru Sleman, UPTD Pelayanan Persampahan Kabupaten Sleman.

Walaupun dengan adanya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para anggota untuk  melakukan kegiatan. Kegiatan Pendidikan Dasar V sudah dimulai sejak bulan Juli lalu yang diadakan dengan sistem daring untuk memberikan materi, melakukan tanam pohon di lingkungan rumah masing-masing, hingga sampai pada puncaknya yaitu diksar lapangan dan pelantikan anggota baru.

Dok. Saka Kalpataru Sleman

Bertindak sebagai pembina upacara pelantikan yaitu Kak Totok Triyadi, S.Si selaku Pimpinan Satuan Karya Pramuka Kalpataru Kwartir Cabang Sleman. Sebanyak 6 Anggota baru yang telah dilantik oleh beliau. Semoga bisa menambah semangat kakak-kakak dalam berkegiatan dan agar bisa lebih berkontribusi penuh terhadap Saka Kalpataru, harapannya juga dapat menjadi kader-kader baru yang akan membawa saka kalpataru lebih baik lagi kedepannya, pesan Kak totok saat menyampaikan amanat.

Diucapkan selamat atas dilantiknya anggota baru Saka Kalpataru Sleman semoga dapat memberikan manfaat baik untuk diri sendiri, gugus depan, maupun masyarakat. Selamat berproses dan berdinamika bersama.

Salam Lestari dan Salam Pramuka !!!

Dok. Saka Kalpataru Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *